KRT. DR. Ir Edy M Lubis Adipuro, SH.MM.MH Angkat Bicara mengenai Isu Peradin

KRT. DR. Ir Edy M Lubis Adipuro, SH.MM.MH Angkat Bicara mengenai Isu Peradin

Jakarta, KRT. DR. Ir. Edy M. Lubis Adipuro SH.MM.MH melalui postingan akun media sosial miliknya(Facebook) angkat bicara atas beredarnya pemberitaan isu netagif mengenai Perkumpulan Advokat Indonesia atau yang disingkat PERADIN yang merupakan satu organisasi profesi advokat di indonesia (07/11/2018).

Menanggapi beredarnya pemberitaan atau informasi yang menyatakan bahwa PERADIN merupakan organisasi Advokat Ilegal disejumlah group aplikasi pesan lintas platform dan internet dalam postinganya KRT. DR. Ir. Edy M. Lubis Adipuro SH.MM.MH mengatakan bahwa menurutnya berita tersebut adalah hoax atau palsu.

Dalam postingan di akun facebook miliknya juga ia mengatakan bahwa disaat organisasi lain kisruh dengan segala persoalannya PERADIN terus mantap bersinergi ke seluruh penjuru POSBAKUMADIN yang sudah di prefikasi dan mendapatkan pengakuan semakin banyak, hampir 170 an wilayah yg sudah di akui dengan masing masing Grade -nya. Ia juga memaparkan bahwa merujuk dari surat keputusan Mentri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) telah terdaftar dengan nomor AHU-00121.60.10.2014, yang sudah terdaftar legal menjadi organisasi Advokat di Indonesia. 

 

 

Mengomentari postingan miliknya ia juga menyayangkan bahwa informasi yang beredar tersebut tanpa melalui konfirmasi sebelumnya.