Polsek Kebun Jeruk Diminta Tangkap Pelaku Insiden Diskotik Bandara

Polsek Kebun Jeruk Diminta Tangkap Pelaku Insiden Diskotik Bandara

Jakarta, Insiden keributan diskotik bandara beberapa waktu lalu, menimbulkan dua korban tewas dan dua korban luka-luka yang kini masih dalam perawatan medis. Atas peristiwa tersebut pihak korban meminta kepada polsek kebun jeruk untuk menangkap para pelaku.

Korban luka akibat insiden tersebut, Jaelani memberikan kuasa penuh kepada Edy Mario Lubis Adipuro SH,MM,MH sebagai ketua tim yang berjumlah 7 orang. Diantaranya Tipan SH, Yosafat Arbi Sembiring SH, Dominitus Dedek Wardana Sinuharji SH, Kifni HD Iman Nurhiman.

Ketua Tim Edy Mario Lubis SH,MM,MH Meminta polsek kebun jeruk bekerja secara maksimal untuk mengungkap para pelaku pengeroyokan di tempat parkir diskotik Bandara 2001, yang menewaskan 2 orang dan 3 orang luka-luka. “Kami meminta pihak kepolisian segera menangkap para pelaku” Ujar Edy Mario ketika keluar dari Mako Polsek Kebun Jeruk dalam agenda atas nama klientnya yaitu Jaelani.

Edy menjelaskan bahwa, sebagai kuasa Hukum yang ditunjuk Jaelani dan rekan”,

“Didiga ada sekenario yang menjadikan bentrok atau mengadu keamanan lama dengan tim saudara. Jaelani diundang atau senagja dipanggil oleh pihak security Diskotik Bandara Via WhatsUp. Jailani datang untuk menghadiri rapat tersebut terkait pembahasan pengamanan luar dalam wilayah diskotik Bandara, itu yang sengaja atau tidak disengaja dilakukan dimana banyak pengunjung dan pada saat itu juga kelompok pengamanan sebelumnya(kelompok kupang) juga sudah berada ditempat tersebut, ” Ungkap Edy sambil menunjukan kronologis dan bukti laporan.

“Maka dengan kejadian ini kami meminta pihak management bandara ataupun pihak pengelola Diskotik bandara agar bertanggung jawab atas kejadian ini. Dikarenakan klient kami diundang datang sebagai tamu undangan bukan pengunjung biasa. Dan pihak Diskotik bandara harus bertanggung jawab dalam biaya perawatan, pengobatan dan hal-hal yang dikeluarkan, dikarenakan kejadian tersebut. Pihak diskotik Bandara juga harus bertanggung jawab atas dau (2) nayawa rekan klien kami dan tiga (3) yang luka-luka turut di kroyok pada malam itu juga,” paparnya.

Edy mengatakan bahwa tim kuasa hukum akan melayangkan surat somasi kepada pihak management Bandara serta melayangkan surat tembusan kepada Dinas Pariwisata guna menutup sementara operasional Diskotik Bandara. “ Selama pertanggungjawaban yang kami harapkan belum terealisasi, kami selaku team kuasa hukum akan mengawal kasus ini sampai terwujud keadilan kepada klien kami dan koraban lainya. Termasuk menelusuri tentang perijinan yang dimiliki oleh Diskotik Bandara kepada pihak terkait termasuk Dinas Pariwisata dan Instansi pemerintah lainya,” pungkasnya.

Dikutip dari (Haris, Media Patroli/Koran Patroli, 2018, Polsek Kebun Jeruk Diminta Tangkap Pelaku Insiden Diskotik Bandara, tanggal 26 November 2018)